Rabu, 14 Desember 2011

Recognetion for android

true mejic or true manipulated. i'm is confius pertama kali ambil ni aplikasi. yups, scenner.... finger scanner, retina scanner, face scanner dan yang ajib lagi ghost scanner.. kita akan bahas ini satu persatu...
aplikasi yang disebutkan di atas merupakan cabang ilmu dari recognetion(ni kata dosen ane di kampus dulu yah). Bisa juga di sebut "pengenalan". Jika di runtut dari ilmunya ane ga begitu paham, yang jelas, jika di lihat dari bahasanya bisa di katakan pengenalan sidik jari, pengenalan retina dan pengenalan wajah bisa juga pengenalan hantu. (loh, hanttuuu... iih, atuuutt... :p)
finger scanner (finger recognation/pengenalan sidik jari )
Finger Scanner link download market
face scanner link via market
retina scanner download link via market
cara pakai : unggah dulu di market secara free alias gratis ... silahkan liat vidionya dulu kemudian anda akan konfigurasi aplikasi dengan menetapkan enable saat anda ingin menghidupkan HP atau tablet anda.
setelah ini silahkan coba posiskan HP anda dengan posisi standby. maka akan langsung masuk ke aplikasi notifikasi finger scanner. anda perlu menempelkan jari anda untuk mengakses masuk ke layar menu utama.
hati-hati, jika ajari anda salah ternyata jari orang laen yang ter scan maka tidak akan apa-apa. hayahhh... karna bisa di tutup secara manual dengan menekan posisi tombol home yang ada di tombol HP anda.
begitu juga yang face dan retina scanner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar